Majelis Jemaat

Rayon

Komisi

Kelompok Kerja

“Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh”
(II Petrus 1:10a)

Pada tahun pelayanan 2018-2019 ini, GKI Delima masih menggunakan sub-tema “Gereja yang Menjadi Berkat bagi Sesama” dengan fokus pelayanan pada bidang Persekutuan. Sebagai keluarga besar GKI Delima, kita rindu agar seluruh umat (baik anggota maupun simpatisan) makin merasakan kehangatan dalam berelasi satu dengan yang lainnya. GKI Delima rindu agar setiap pengunjung dapat merasakan “at home”. Bahkan GKI Delima dengan ciri sebagai “gereja transit” harus dapat menjadi rumah kedua bagi pengunjung yang memang sedang berada jauh dari keluarganya. GKI Delima menjadi keluarga di mana kebersamaan dan pertumbuhan dapat dialami oleh setiap umat. Tentunya, GKI Delima terus berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan rohani setiap umat.

Beberapa pelayanan yang sedang diusahakan dan diharapkan jemaat dapat berperan serta adalah:
a. Memperkuat Komisi Pemerhati & Perlawatan dan membangun sinergi pelayanan dengan Rayon.
b. Pembentukan Tim Pemerhati Kebaktian Umum.
c. Memperkuat pelayanan terhadap Pengunjung Ibadah yang hadir pertama kali
d. Pelayanan terhadap Anggota Atestasi Masuk maupun Simpatisan Tetap
e. Pelayanan terhadap Anggota yang baru melahirkan atau membaptiskan anaknya
f. Pelayanan terhadap Simpatisan Mahasiswa dan Pemuda Senior
g. Pemerhati terhadap Anggota yang menurun partisipasinya

Pelayanan-pelayanan untuk meningkatkan kehangatan dalam keluarga GKI Delima berhubungan dengan kemampuan meningkatkan hospitalitas (keramahtamahan). Kami mengajak saudara-saudara untuk menyediakan waktu mengikuti pelatihan-pelatihan peningkatan kemampuan hospitalitas yang diadakan pada tapel ini.

Bidang Persekutuan juga terus akan meningkatkan kualitas ibadah-ibadah di GKI Delima. Revitalisasi Ibadah dilaksanakan dengan mengembangkan ibadah-ibadah yang lebih inovatif, sistematis dan inspiratif dengan tetap berpegang pada ajaran GKI.

Tentunya revitalisasi ibadah ini juga membutuhkan peran serta seluruh umat. Saudara-saudara dengan berbagai talenta yang Tuhan karuniakan diharapkan dapat menggunakan berbagai talenta itu untuk melayani Tuhan dan mengupayakan peningkatan kualitas ibadah.

Peningkatan kualitas ibadah juga akan terwujud ketika umat mau sungguh-sungguh mempersiapkan diri ketika mau beribadah. Sungguh-sungguh mengusahakan untuk bisa datang beberapa menit lebih awal sebelum ibadah mulai akan membuat suasana ibadah yang berbeda. Melalui persiapan-persiapan ibadah yang kita lakukan secara pribadi, kita pun dapat meningkatkan kualitas ibadah kita. Dengan demikian diharapkan kita dapat lebih dalam mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Maukah saudara-saudara berperan serta dalam meningkatkan kehangatan dalam keluarga GKI Delima dan merevitalisasi ibadah-ibadah kita? Kiranya Tuhan menolong kita di tahun pelayanan baru dapat mewujudkan segala sesuatunya dengan lebih baik. (bersambung)

MS

Gereja yang Menjadi Berkat Bagi Sesama

Sub Tema Tahun Pelayanan 2016 - 2017

Jadwal Kebaktian

Sekolah Minggu :
Minggu Pukul 09.00 WIB

Kebaktian Remaja :
Minggu Pukul 09.00 WIB

Kebaktian Pemuda :
Minggu Pukul 11.00 WIB

Kebaktian Lansia :
Jumat Pukul 10.00 WIB

Kebaktian Umum : 
1. Minggu Pukul 06.30 WIB
2. Minggu Pukul 09.00 WIB
3. Minggu Pukul 17.00 WIB

 

Facebook GKI Delima

 

Download Warta Jemaat

 

Download Liturgi Kebaktian